JDIH Bagian Hukum | HUT Provinsi Jawa Timur ke-77 Selamat Memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim 12 Oktober 2022
17538
post-template-default,single,single-post,postid-17538,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive

HUT Provinsi Jawa Timur ke-77 Selamat Memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim 12 Oktober 2022

HUT Provinsi Jawa Timur ke-77 Selamat Memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim 12 Oktober 2022

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meluncurkan logo dan Kick Off Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim, di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Jumat (16/9/2022). 

Mengangkat tema “Optimis Jatim Bangkit”, Peringatan Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 dipastikan akan diwarnai dengan beragam kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi warga masyarakat Jatim.  

Ditegaskan Gubernur Khofifah, rangkaian peringatan Hari Jadi ke 77 Provinsi Jatim ini merupakan satu bentuk semangat kebangkitan Jatim bukan sekadar peringatan secara seremonial.  

Melainkan momentum bersama untuk menumbuhkan satu tekad mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir batin melalui Semangat Nawa Bhakti Satya. 

“Karena Hari Jadi Jatim dan Nawa Bhakti Satya ini bukan hanya selebrasi dan rancangan program saja, namun juga amanah kita yang harus dilaksanakan. Untuk itu, kita butuh kerja sama dan koordinasi semua pihak,” ujar Gubernur Khofifah.     

Rangkaian Peringatan Hari Jadi antara lain di isi dengan kegiatan  Jatim Bersholawat di Alun Alun Jombang dan di Kota Pasuruan, Jatim Fair bagi produk UMKM , Pameran Lukisan, East Java Fashion Harmony di Gunung Bromo, Implementasi Program Optimis Jatim Bangkit di 5 Bakorwil, Olah raga dan hiburan  rakyat yaitu Karapan Sapi (Piala Presiden).

Sumber : www.republika.co.id

No Comments

Post A Comment