JDIH Bagian Hukum | Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum berbasis teknologi informasi
17496
post-template-default,single,single-post,postid-17496,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive

Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum berbasis teknologi informasi

Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum berbasis teknologi informasi

Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum berbasis teknologi informasi pada Kasi Pemerintahan Kecamatan dan Operator JDIH se Kabupaten Lamongan. Dilaksanakan di ruang rapat AIRLANGGA gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan Lantai 3.

Acara dibuka langsung oleh Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM selaku Sekretaris Daerah Kab. Lamongan & Nara Sumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Kepala Bagian Hukum : Joko Nursiyanto, SH.MH
2. Kominfo Kab.Lamongan : Anton Purnawirawan, SST
3. Biro Hukum Provinsi Jawa Timur : M. Syafaat Djauhari, SH, MH
4. Konsultan IT dari Creative Media : Hadi Sisyanto, S. Kom

Kegiatan bimbingan teknis ini membahas tentang pengelolaan Produk Hukum Desa dengan sistem yang ter-integrasi yang akan di kelola oleh Kecamatan. Sehingga admin atau operator Kecamatan mampu melakukan manajemen produk hukum desa melalui sistem aplikasi produk hukum yang terintegrasi di fasilitasi oleh JDIH Bagian Hukum Kab. Lamongan.

 

No Comments

Post A Comment